Selasa, 07 Juli 2009

Gw karaokean sama temen2 gw termasuk c Riri di suatu tempat berinisial MP daerah pertokoan Dharmawangsa. Kita ketemuan di tempat biasa a.k.a mcd bp. Eh. Tiba2 hujan pun turun, motornya c Riri parker di luar akhirnya dia mindahin dulu ke parkiran ayam bulungan. Abis itu kita malah bingung mw ke MP naek apa, sambil nunggu ujan nya reda kita mikir dan akhirnya memutuskan buat naek bis. Di luar masih ujan rintik2, gak ada yang bawa payung dan gw gak mau ujan2an karna nanti sakit, kalo gw sakit siapa yang mau tanggung jawab hayo? Sebuah ide cemerlang muncul dari Rencan. Katanya pake plastic hero aja bekas anak2 pd beli minum. Dia serius loh ngomongnya. Gw gak mau lah! Menurut lo aja d! emang gw abang2 kenek angkot?? Lo mesti tau yah, sankin seriusnya dia ngomong ampe dibikinin lobang aja gitu di di plastiknya katanya c buat mata gw. sakit banget tu orang. Karna gw nolak mentah2 akhirnya dia sendiri yang make plastic itu. Sumpah yah, gw langsung pura2 gak kenal ama dia gara2 malu. Hura2, gila2…ternyata suaranya Rencan keren banget! kayak boyband! Parah….suaranya ganteng banget! jatuh cinta gw ama suaranya. Suaranya doing tapi, orangnya kaga. Pulangnya semuanya pada k bp dulu kecuali Nnyai. Gw ama Riri langsung menuju amz rus bertanya2 ada c sepatu putih gak? Trnyata gak ada, kata c Riri kayaknya karna ini hari sabtu dia biasanya dia adanya weekdays bukan weekend. Terus gw bilang kalo ketemu dia lagi kan jadi 4x nanti gw kasi hadiah piring. Dari situ gw panggil c sepatu putih sebagai c piring. Di amz saat itu da 2 orang yang jago maen pump yang satu kayak orang tampangnya kayak orang jepang, kurus gak terlalu tinggi, putih, pake kacamata, dan pake topi. Yang satu lagi agak tinggi, pake sandal, baju kuning, gak terlalu putih, dan rambutnya agak keriting. C baju kuning maen pump sama DDR tapi kalu c jepang Cuma pump doing. Jago! Jago banget. gw cuma meratiin segitu doang. Tapi kata c nachild sama suze c c jepang itu lucu, Cuma gw gak terlalu meratiin biasa aja c kayaknya tapi gak tau d. ada juga kakak adek kayaknya cewe-cowo Cuma yang cewe tomboy banget, mereka jago maen pump, ddr juga. Kayaknya c yang cowo masih smp cz pake celana smp. Menarik d. hari yang menyenangkan, stress pun menghilang akibat karaoke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar