Selasa, 07 Juli 2009

Semua berawal pada masa disaat-saat terakhir kejayaan gw sebagai agit di sma, yang tanpa sengaja terlibat dalam pembicaraan temen gw tentang guru gw yang sangat kontroversial sebutlah Monsiour x. Gw kembali menemukan teman lama gw yang sempat menghilang selama lebih dari setahun kita sebut aja Riri. Gara2 penasaran sama c Monsiour x gw jadi mengintrogasi temen gw c Riri supaya diceritain selengkapnya sampai akhirnya gw menyadari sesuatu yang penting dan gw menyesali kenapa gak dari dulu gw lakukan yaitu nebeng. Riri tuh bawa motor man! Kenapa selama ini gw gak nebeng aja? Kan hemat ongkos! Yak cukup. Kembali ke pembicaraan awal. Nah pada akhirnya gw jadi sering maen sama c Riri lagi seperti masa utas yang mana waktu itu gw sekelas. Nah, gw awalnya lumayan sering k amz biasanya kalu abis ub, sekarang gw ngajak c Riri dan terus dy bilang “yah, lw c gak pernah ngajak gw kalu k amz!”.

Dimulai dari situ gw jadi sering banget k amz sama c Riri. suatu hari gw Cuma berdua sama Riri k amz terus ada satu orang cowok yang rambutnya mirip sama Riri. waktu Riri maen pump dan gw gak bisa jadi cuma ngeliatin doing c cowok itu maen DDR dan keliatanya jago banget. cuma karna gw ngeliat dari jauh jadi menurut gw biasa aja. Riri lagi duduk di salah satu mainan balapan dan gw berdiri menghadap dia membelakangi jalan. Kita agi ngomongin c cowok tadi yang maen DDR.

Riri: “dia jago banget tau”

Gw: “iya apa?”

Riri: ”siapa?”

Gw: “cowok yang tadi maen DDR kan??”

Riri:”iya.”

Gw: “ya pake sepatu putih kan?iya c Cuma masi jagoan elu tau.dia mah biasa aja, masi jagoan elu.”

Gw ngomong tanpa ngeliat ekspresi muka Riri.terakhir baru gw ngeliat dia dan dia ngasi kode nyuruh gw berhenti ngomong dan nengok kebelakang. OMG! Lo semua mesti tau, di belakang gw ternyata ada c cowok sepatu putih itu dan kayaknya dia denger gw ngomongin dia cz di langsung balik badan terus pergi. Dan gw dengan sotoy nya a.k.a syok Cuma bisa bilang “yaudah sih.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar