Selasa, 07 Juli 2009


Hari sabtu gw (lagi2) k amz (mulu). Maklum pengganguran karna abis UAN+UAS gw jadi maen aja kerjaannya. Disana gw ketemu c Jepang dia jago banget! masa maen nightmare pake sandal jepit?! Sakit banget kan tuh orang? Udah mau jatoh mulu bunyi keteprak ketipruk. Gw ampe bikin scenario kalo dia jatoh nanti gw tawarin keanggotaan PAA. Oh, iya dia tuh selalu maen pake earthworm yang jalannya ndut2 gitu panahnya. Trus kadang2 pake x mode. Karna dia jago banget gw jadi ngeliatin dia mulu. Ternyata benar kata Nachild klo c Jepang ini ternyata lucu sekali. Benar2 bertampang seperti orang jepang. Mirip banget sama Koike Teppei! mirip d! eh gara2 itu gw jadi penasaran banget sma c Jepang ini! Parah! Dia lucu sekali dang w baru menyadarinya sekarang! OMG! Kemana aja gw selama ini????(lebay, padahal baru ketemu 2x). setelah gw perhatikan dia tuh bawa hoodie dan tiap maen pump hoodie nya di jembrengin di mesin pump nya aja gitu, berasa jemuran di rumah sendiri kacamatanya ditaro di pinggiran mesin pump nya. Terus dia heboh bawa tas ransel gede kayak orang mau naek gunung uda gitu ada lagi tas kecil selempangan. Dia sendirian loh! Kayaknya mau nabisin waktu doang jam 5an dia pun pulang. Gw juga pulang soalnya udah sore dan laper. See ya Jepang! Sabtu depan gw pasti ke amz lagi. Wkwkwkwk…

1 komentar:

  1. asik! akhirnya dibikin blog juga! bwahahahaha! eh, sabtu besok gw ga bisa ke amazone ni! gw musti ke ui...!

    BalasHapus